Sabtu, 15 Oktober 2011

Cerita Indo*e ku kocak

1) "dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku senantiasa dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lampau papa menyiramku dengan kuah INDOMIE"

2) "Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang & gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lampau beliau pergi ke dapur & bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…"

3) "Dulu saya bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit & Agi. Si Basit cabut bentar, mienya saya kasih upil, terus saya aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau jikalau dia pernah makan upil saya. hahaha…"

4) "Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi"

5) "nenekku suka banget makan indomie,bhkn smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,& skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!"

6) "waktu saya masih anak kost saya di bekali 2 dus indomie goreng setiap bulannya, tiap pagi brangkat sekolah saya makan indomie, di kantin sekolah saya istirahat senantiasa membeli indomie, pulang sekolah makan indomie juga, malemnya saya makan indomie lagi di warung depan kost, sampai akhirnya BAB ku keluar mie aja warnanya kuning2.. hehehhe"

7) "waktu saya dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,saya ingat waktu saya kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana saya masak indomie,soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya saya balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie saya udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas,n dimasak sama wedus gembhel…"

8) "Waktu itu Aku lagi nungguin Mama Aku pulang dari Luar Kota & Aku suka banget Makan Mie .. pada saat Aku lihat Mama bawa Kardus yang kemasannya INDOMIE & langsung deh Aku buka .. ternyata isinya cuma Baju Bekas"


0 komentar:

Posting Komentar