Rabu, 09 November 2011

Pedrosa Tes motor 1000 cc

Valencia - Hari pertama sesi tes motor 1000cc di Valencia telah dilaksanakan. Dani Pedrosa mengaku puas atas hasil yang diperolehnya pada tes MotoGP tersebut. Meskipun demikian, ia merasa masih perlu adaptasi dengan motor baru 1000cc milik Honda.
Dalam sesi pertama tes motor 1000cc di Valencia, Pedrosa berhasil menjadi yang tercepat. Dalam tes yang dilaksanakan di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Pedrosa berhasil melakukan 40 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 32,186 detik.
Pedrosa mengaku bahwa Selasa (8/11/2011) kemarin merupakan hari yang bagus untuk tes setelah turun hujan. Keadaan lintasan yang bagus memungkinkannya untuk melakukan tes dengan baik menggunakan motor RCV baru dari Honda.
"Saya cukup puas, bukan karena catatan waktu, tapi lebih kepada feeling yang saya rasakan. Ini adalah tes motor sekaligus tes pembalap," ujarnya.
Tes ini dilaksanakan menyusul diakhirinya motor berkapasitas 800cc dan diganti menjadi 1000cc. Atas hal tersebut, Pedrosa juga merasa masih harus lebih banyak beradaptasi.
"Saya merasa seperti sedang sekolah dan saya menikmatinya. Bukan cuma motor yang baru, tapi ban yang digunakan juga berbeda, mesinnya beda, Anda punya lebih banyak power dan torsi, saya sudah cukup lama mengendarai motor 800cc dan saya merasa bahwa saya perlu menyesuaikan gaya membalap saya dan ini menarik. Secara umum, ini lebih menyenangkan," ujar Pembalap asal Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar